Vaksinasi Tahap Pertama di PKD Dluwangan Kauman Berjalan Lancar

LINTAS BLORA, BLORA KOTA – Vaksinasi tahap 1 bertempat di PKD Dluwangan Kelurahan Kauman Kecamatan Blora dengan jumlah 115.

Dengan dibantu Kader PKK, Kader Posyandu di wilayah dluwangan Kelurahan Kauman pelaksanaan vaksinasi AstraZeneca untuk usia 18 tahun ke atas.

Bacaan Lainnya

Warga tampak antusias mengikuti vaksinasi yang disediakan oleh Puskesmas Blora.

Dengan didampingi Babinsa Peltu Sunarto, Achmad Nur Kholik, SH, Kasi Kesra Jayanti, SH, Bidan Kelurahan Setiya Utami, SST kegiatan berjalan lancar dan tertib dengan mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan diawali dengan pendaftaran yang dilakukan oleh petugas puskesmas setempat kemudian screaning guna mengetahui kondisi kesehatan yang akan divaksinasi dan dilanjutkan dengan penyuntikan vaksin kepada peserta, setelah suntik Vaksin dilakukan kegiatan observasi selama 30 menit di ruang khusus guna mengetahui reaksi setelah di vaksin selanjutnya di persilahkan untuk pulang kerumah masing-masing.

Lurah Kauman Marthin Ukie Andhana, SE, MSi menyampaikan kepada warga nya untuk ikut vaksin dan jangan takut akan vaksin semoga warga semakin sadar akan penting nya ikut vaksin dan berharap pandemi covid segera berakhir dan kehidupan normal kembali.

Salah satu warga yang ikut vaksin Bu Sri Lestari rt 2 rw 5 mengaku senang adanya vaksinasi di dluwangan dekat dari rumah. (Ambr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.