Wabup Blora Meguru Ilmu Pelayanan Cepat di Batang

LINTAS BLORA, BLORA KOTA – Wakil Bupati Blora H. Arief Rohman, M.Si memimpin rombongan beberapa Kepala OPD Kabupaten Blora study komparasi ke Batang Command Center pada, Selasa (26/1) dalam rangka “Implementasi Smart City” di Kabupaten Blora.

Rombongan Wakil Bupati sampai di di Aula Kantor Bupati Batang tepat jam 10.05 WIB dan diterima langsung oleh Bupati Batang, Dr. H. Wihaji, S.Ag, M.Pd yang didampingi oleh Wakil Bupati, Wakil Ketua DPRD Batang, Sekda Batang beserta jajarannya, Kepala Bappeda serta Kepala Dinas Kominfo.

Bacaan Lainnya

Wabup Blora dalam sambutannya menyampaikan bahwa maksud dan tujuan study komparasi di Pemerintah Kabupaten Batang adalah untuk mengetahui dan belajar seluk beluk Batang Command Center.

“Maksud kunjungan ini kami pertama untuk nyambung silaturahmi dengan Bupati Batang dan jajaran sekaligus untuk menambah pengetahuan, ngangsu kawruh tentang Batang Command Center, yang kami harapkan dapat diimplementasikan untuk membangun Blora Smart City. Kami juga meminta masukan dan saran untuk kedepannya,” kata Wakil Bupati.

Pada kesempatan tersebut, H. Arief Rohman turut melibatkan Ketua DPRD yang diwakili oleh Wakil Ketua Musthofa, S.Pd.I dan sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) meliputi Sekretariat Daerah, Bappeda, dan Dinkominfo dengan harapan dapat berdiskusi menerima masukan dan saran dari Pemkab Batang dalam upaya Implementasi Smart City di Kab. Blora. ((Bersambung ke kolom komentar))

Selanjutnya Wakil Bupati menyampaikan kondisi geografis Kab. Blora separuh nya hutan jati tetapi tingkat kemiskinannya msh tinggi.

“Ini yang kita harapkan kedepan bisa bersinergi, sehingga sangu ilmu yang didapat di Pemkab Batang dapat saya gunakan untuk gas poll memimpin Blora nantinya dan mengentaskan Kab. Blora dari kemiskinan,” pungkas Wabup.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.