Warga Desa Balongsari Banjarejo Mendapat Bantuan Paket Sembako Usai Isolasi

LINTAS BLORA, BANJAREJO – Empat warga desa Balongsari kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora Jawa Tengah mendapatkan bantuan paket sembako seusai melakukan isolasi karena terpapar Covid-19. Setelah dinyatakan negatif Covid-19. Empat warga tersebut mendapat bantuan paket sembako.

Bantuan diserahkan langsung oleh Forkompincam Banjarejo yang terdiri dari Camat Banjarejo M. Zainuri, S.Sos, Danramil 03 Banjarejo Kapten Inf. Subeno dan Kapolsek Banjarejo Iptu Sumaryono, SH, MH. dengan didampingi oleh Kades Balongsari Sutikno bersama Babhinkamtibmas dan Babinsa.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Banjarejo Iptu Sumaryono membeberkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu wujud perhatian kepada warga yang terdampak langsung Covid-19. “Tidak banyak yang kami berikan semoga bermanfaat bagi mereka, meski sudah dinyatakan negatif kami berpesan agar tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan,” beber Kapolsek Banjarejo, Kamis (17/06/2021).

Adapun bantuan paket sembako yang diberikan berisi Beras 10 Kg, minyak goreng 1 Kg dan gula 1 Kg yang diberikan kepada empat warga yaitu Jumiyati, Wagiman, Wakiyem dan Suyanto semua adalah warga dukuh Balongsari desa Balongsari Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora.

Untuk diketahui diwilayah desa Balongsari, petugas gabungan terus menggencarkan upaya pencegahan Covid-19, lantaran diwilayah desa ini terjadi lonjakan kasus Covid-19 yang cukup signifikan.rdk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.