Waspadai Covid-19, Dharma Wanita Laksanakan HUT ke-21 dengan Protokol Kesehatan

Pelaksanaan HUT Dharma Wanita yang bertempatkan di Pendopo Kecamatan Jiken

LINTAS BLORA, BLORA- Pengurus Dharma Wanita di Kecamatan Jiken di harap turut berperan aktif untuk melawan virus Covid-19 yang saat ini masih mewabah. Kegaitan ini diikuti oleh berbagai macam anggota Dharma Wanita wakil setiap Desa di Kecamatan Jiken yang bertempatkan di Pendopo Kecamatan Jiken.

Pelaksanaan HUT Dharma Wanita Kali ini diharapkan mampu mengambil peran dalam penanganan penyebaran Covid-19. Dengan cara selalu Memperhatikan masyarakat dengan protokol kesehatan. Para anggota yang hadir diwajibkan menggunakan masker dan membawa botol minum sendiri-sendiri guna mencegah penularan Covid-19.

Bacaan Lainnya

Meski begitu, menurutnya angka Peningkatan kasus Covid-19 di Kabupaten Blora terus mengalami Peningkatan yang cukup tinggi. Dan banyak daerah Zona merah di Kabupaten Blora

“Wanita harus mengambil peran dalam memberikan bimbingan kepada keluarga, khususnya terhadap anak-anak mereka. Saya menyebut peran wanita sangat penting dalam membentengi anak-anak selama masa pandemi Covid-19,” kata Zuraedah dalam keterangannya, Rabu (23/12/2020).

Sementara itu, perayaan HUT Dharma Wanita ke-21 kali ini digelar berbeda lantaran adanya pandemi Covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. “Dharma wanita telah berhasil untuk terus berkegiatan secara aktif, produktif walaupun pandemi Covid-19 terus berlangsung hingga saat ini dengan menerapkan protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh pemerintah,” ujarnya. (frst)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.