Saatnya Panen Durian dan Buah Lainnya di Kebun Pak Nari

LINTAS BLORA, BLORA- Kebun Buah Pak Nari merupakan salah satu Wisata yang berada di Nglawungan, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora.

Untuk bisa berkunjung ke kebun buah tersebut kita harus melewati jalan yang begitu licin dan cukup jurang. Karena musim hujan yang membuat kita kesusahan untuk kesana. Akan tetapi, meskipun jalanya licin banyak sekali wisatawan yang ingin berkunjung kesana untuk menikmati sejuknya udara dan berbagai macam buah-buahan disana.

Bacaan Lainnya

Untuk dapat menikmati indahnya kebun tersebut kita tidak perlu mengeluarkan uang untuk membayar tiket masuk, karena masuk daerah perkebunan gratis tanpa dipungut biaya sedikitpun.

Tempatnya yang bagus, udaranya yang sejuk dan buah-buahan yang melimpah itulah yang menarik para wisatawan untuk mengunjungi kebun tersebut, kebanyakan wisatawan tersebut mengunjungi Kebun Pak Nari tujuan utamanya adalah untuk mendapatkan durian.

Banyak sekali buah-buahan yang ada disana yang dapat dinikmati secara langsung, seperti: durian, rambutan, jambu kristal, jambu air, alpukat, plum arab, sirsak, buah naga, jeruk bali, jeruk nipis, dan kelengkeng.

Wisatawan yang berkunjung di Kebun buah Pak Nari berasal dari berbagai macam daerah, terkadang ada wisatawan dari luar kota yang ingin menikmati keindahan Kebun buah Pak Nari.

“Kadang yang datang itu ya dari macam-macam daerah. Ada juga yang dari Surabaya, Bandung itu mau mencicipi buah disini karena kata para pengunjung buah disini beda dari yang lain,” jelas Ryan salah satu pekerja Kebun buah Pak Nari.

Wisatawan yang ingin mencoba buah disana dapat mencicipi sepuasnya ditempat apabila ingin dibawa pulang, wisatawan harus membeli buah per kilonya. (Aulia/Dwina)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.