Wisata MC Edupark Cepu, Pilihan Wisata Awal Tahun

  • Whatsapp

LINTAS BLORA, CEPU – Warga Blora maupun luar Blora ramai-ramai mengunjungi Wisata Migas Cepu (MC) Edupark kemarin. Alasannya, selain dekat, banyak taman bermain, banyak ragam spot kekinian dan juga karena kondisi Covid-19.

Migas Cepu Edupark sendiri menempati lahan seluas 11.000 meter persegi. Lokasinya tepat di Jalan Golf Nglajo, Kecamatan Cepu. Harga tiket masuk di wisata ini tergolong murah. Cukup membayar Rp 20.000. Rata-rata pengunjung datang bersama rombongan keluarga. Ada juga yang bersama teman bermain. Hal itu terlihat saat memasuki pintu masuk dan kelompok yang ada bersamanya.

Bacaan Lainnya

Vina salah satu pengunjung asal Bumi Mina Tani mengaku, banyak lokasi wisata yang tutup di tahun baru ini. Salah satu penyebabnya adalah merebaknya Covid-19. Sehingga dia memilih Wisata Migas Cepu (MC) Edupark sebagai solusinya. Padahal disaat liburan seperti ini, orang-orang haus akan hiburan dan berwisata.

Dengan bukanya, MC Edupark ini tentu menjadi angin segar bagi masyarakat yang ingin berwisata. Tak perlu jauh-jauh ke luar kota.

“Disini banyak hal yang menarik. Selain kita bisa berwisata edukasi, taman bermain, ada juga beragam spot kekinian,” ucapnya.

Menurutnya, banyak daya tarik yang ditawarkan di MC Edupark ini. Ada Gedung Wismo yang berisi foto-foto sejarah industri migas dan resto, 3D Art peralatan-peralatan industri migas. Selain itu, MC Edupark juga menjadi bagian dari Museum Migas terbuka. Karena Cepu merupakan keberadaan Migas pertama kalinya di Indonesia.

“Disini juga ada taman bermain yang menarik untuk anak-anak. Ada kolam renang, waterboom, taman kelinci, berbagai macam hewan dan macam-macam kuliner yang lezat,” bebernya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *