Ziarah Rombongan dan Tabur Bunga Dalam Rangka Sambut Hari Juang TNI AD Tahun 2022

KPU

Lintas Blora – Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke-77 Tahun 2022, Komandan Yonif 410/Alugoro Letkol Inf Muhammad Arif, S.Hub.Int., beserta Ibu Persit KCK Cabang LX Yonif 410/ Alugoro dan Personel Yonif 410/Alugoro mengikuti Ziarah bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Wira Bhakti Blora, Rabu (14/12/2022).

komandan Yonif 410/Alugoro Letkol Inf Muhammad Arif, S.Hub.Int., menyampaikan kepada prajurit Alugoro Dengan ziarah tersebut memiliki tujuan untuk menghormati dan mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sebagai generasi penerus, sudah sepatutnya memberikan penghargaan dan penghormatan yang layak untuk para pahlawan yang telah mendahului kita”
Ziarah Rombongan yang diawali dengan upacara.

Upacara dilaksanakan tepat pada pukul 08.00 Wit tersebut berlangsung dengan tertib, upacara di pimpin langsung oleh Komandan Yonif 410/Alugoro Letkol Inf Muhammad Arif, S.Hub.Int., sebagai inspektur upacara.

Selanjutnya, untuk mengenang jasa dan pengorbanan para pahlawan dilaksanakan mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga pada Tugu Makam Pahlawan.

Upacara ziarah rombongan diakhiri dengan penaburan bunga, yang dilakukan oleh rombongan dan diikuti para peserta upacara.

Berani jujur dan setia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *