Koramil 11/Jati Terus Laksanakan Himbauan Penegakan Protokol Kesehatan 5M Jelang Lebaran

  • Whatsapp

LINTAS BLORA, JATI – Meskipun malam hari, Koramil 11/Jati tetap giat terus melaksanakan himbauan prokes 5M di tempat umum terutama seluruh titik tempat berkumpulnya anak-anak muda nongkrong. Dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Danramil 11 Jati Kapten Chb M. Rifai mengatakan, “Kegiatan himbauan 5M tersebut dilakukan di tempat berkumpulnya banyak orang dengan memutus penyebaran virus Covid 19. Anggota Koramil 11 Jati bersama Satgas Covid-19 Kecamatan Jati berkeliling di tempat-tempat keramaian. Ini upaya untuk terus mengingatkan melaksanakan 5M.”

Bacaan Lainnya

Untuk mencegah penyebaran virus, Koramil 11/Jati bersama Satgas Covid-19 Kecamatan Jati terus melakukan patroli himbauan malam, berharap agar warga serta masyarakat akan ingat dan sadar akan protokol kesehatan. Dan juga mambagikan masker kepada warga.

“Dengan adanya kegiatan yang di lakukan anggota Koramil 11/Jati bersama Satgas Covid-19 di harapkan warga menaati, melaksanakan, serta mengetahui betapa pentingnya protokol kesehatan,” pungkas salah satu anggota Koramil/Jati, Rohman. red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *