Tasyakuran Pelantikan Bupati/Wabup Dirangkai dengan Acara Peringatan Isra’ Mi’raj

LINTAS BLORA, BANJAREJO – Bertempat di gedung Kopendik Kecamatan Banjarejo berlangsung acara Tasyakuran Pelantikan Bupati/Wakil Bupati Periode 2021 s/d 2026 dirangkai dengan acara Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW. Selasa (9/3/21)

Adapun yang hadir dalam acara Tasyakuran dan Peringatan Isra’ Mi’raj tersebut antara lain, Forkopimcam Kecamatan Banjarejo, Kepala Dinas, Instansi se-Kecamatan Banjarejo, Kades se-Kecamatan Banjarejo, Ketua TP. PKK se-Kecamatan Banjarejo, Ketua TP Desa se-Kecamatan Banjarejo dan Perwakilan Muslimat, Fatayat, Aisyah Kecamatan Banjarejo.

Bacaan Lainnya

Moch. Zainuri, S.Sos Camat Banjarejo dalam sambutannya menyampaikan 99 hari program kerja Bupati /Wakil Bupati Blora dan mengajak kepada jajaran pemerintahan Banjarejo, UPTD se-Kecamatan Banjarejo, para Kades dan semua elemen untuk mendukung program tersebut dengan Sesarengan Bangun Blora sehingga Blora menjadi lebih maju dan sejahtera.

Lebih lanjut Zainuri menyampaikan agar pemerintahan Kecamatan Banjarejo supaya membuat medsos dan juga pemerintahan desa sebagai sarana pengaduan ataupun penyampaian dari masyarakat kepada pemerintah agar apa yang menjadi keluhan masyarakat bisa tersampaikan sebagai tindak lanjut program kerja bapak Bupati.

Camat juga mengajak kepada semua yang hadir untuk mendoakan kepada Bupati/Wakil Bupati agar selalu dalam lindungan tuhan yang maha kuasa agar senantiasa bisa memimpin Kabupaten Blora dengan amanah.

K.H Mustofa Selaku Pentausiah mengajak supaya kita senantiasa bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW agar kita senantiasa mendapat syafaat dari beliau baik dikehidupan dunia maupun dikehidupan akhirat apalagi saat ini adalah momen peringatan Isra’ Mi’raj. Dan mengingatkan kepada kita semua agar jangan sampai menjadi orang yang tidak akan mendapat syafaat dan berjumpa dengan Nabi Besar Muhammad SAW.

Kemudian acara diakhiri dengan doa oleh KH Mustofa dengan harapan apa yang telah kita kerjakan senantiasa menjadikan manfaat kebaikan bagi kita semua dan senantiasa mendapat ridho dari Allah SWT.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.